TUTUP
TUTUP
METRO

Agus Harimurti Soroti Maraknya Narkoba di Jakarta

Tetapi harus ada ketegasan dan tidak tebang pilih.
Agus Harimurti Soroti Maraknya Narkoba di Jakarta
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono  (Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono angkat bicara perihal penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah Jakarta. Kata Agus, keberadaan narkoba di wilayah Ibu Kota tetap harus diberantas hingga ke akarnya.

"Tentu ada banyak hal yang harus kita lakukan, dan perlu bersinergi dengan institusi yang terkait," kata Agus usai melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh pemuda nusantara, aktifis, kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Sabtu 8 Oktober 2016.

Menurut Agus, meski dirinya belum bisa menjelaskan secara detail membumihanguskan narkoba, namun untuk penanganan peredarannya harus dilihat langsung dari setiap kasus yang ada.

Dan paling terpenting, lanjut Agus, hingga saat ini diharuskan agar pihak-pihak terkait terus melakukan edukasi kepada masyarakat untuk lebih memahami bahaya penyalahgunaan narkoba.

Agus pun menyatakan, bahwa hingga saat ini pencegahan peredaran narkoba pada dasarnya telah dilakukan. Namun dia tak menampik, untuk penanganannya harus diperbaiki dan ditingkatkan.
 
"Tetapi harus ada ketegasan dan tidak tebang pilih. Itu yang terpenting dalam prinsipnya. Ketegasan dan tidak tebang pilih," ungkap Agus.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP