TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Pujian Sylvi untuk Agus Yudhoyono

Sylviana Murni menyebutnya, the best one.
Pujian Sylvi untuk Agus Yudhoyono
Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kedua kiri) dan calon Wakil Gubernur Sylviana (kanan) mengacungkan jempol saat akan menjalani tes bebas narkoba di kantor Badan Narkotika  ( ANTARA/Puspa Perwitasari)

VIVA.co.id – Bakal calon Wakil Gubernur Sylviana Murni hadir memenuhi undangan silaturahim warga Kompleks Kostrad, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu, 8 September 2016.  

Dalam kesempatan tersebut, Sylvi mengenakan kemeja putih dibalut sweater berwarna hitam. Dia mengatakan bangga bisa datang bersilaturahim ke perumahan Kostrad karena ia merasa pulang ke rumah almarhum sang ayah yang merupakan purnawirawan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

"Saya bangga jadi anak tentara, karena anggota, orangtua saya mengajarkan disiplin, menghargai orangtua, bertutur sopan, beretika dan masih memiliki akhlak. Oleh karenanya, keluarga kami harus menghormati orangtua dan menghargai anak muda," kata Sylvi dalam sambutannya di hadapan warga Kompleks Kostrad di Jakarta.

Sylvi menyatakan, kebanggaannya menjadi anak anggota TNI makin tercermin saat berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono yang juga mantan TNI dengan pangkat mayor untuk Pilkada 2017.

Menurut Sylvi, Agus merupakan sosok calon pemimpin muda yang tak hanya tegas namun memiliki pola pikir cerdas. Agus kata dia juga memiliki intelektualitas yang tak perlu diragukan.  

"Dia the best one tapi tetap tawaduk sama orangtuanya, selalu hormat cium tangan orang tua. Prestasi Agus baik saat menjadi anggota maupun dunia pendidikan yang menjadi pelajar terbaik di universitas luar negeri," kata Sylvi lagi.

Agus menurut dia adalah cerminan anak tentara tulen yang dididik dengan sumpah prajurit Sapta Marga.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP