Tujuh Pesan PP Muhammadiyah ke Agus Yudhoyono-Sylviana

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id – Pasangan bakal calon gubernur dan wakilnya, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendatangi Kantor PP Muhammadiyah di Jalan Menteng Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 7 Oktober 2016.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Agus mengaku, kedatangannya ke sana guna memperkenalkan diri dan meminta doa restu.

"Tak hanya itu, saya juga meminta nasehat serta wejangan ke ketua PP Muhammadiyah," ujar Agus di lokasi.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Berbeda dengan kunjungannya ke PBNU, dalam kunjungannya ke sana dilakukan secara tertutup. Bendahara Umum PP Muhammadiyah, Suyatno menjelaskan ada tujuh pesan yang disampaikan Ketua Umum PP Muhammadiyah Haidar Natsir kepada pasangan itu.

Tujuh pesan itu di antaranya, harus punya integritas, kejujuran, keberanian, berani mengambil resiko, tidak lari dari masalah, mampu menyelesaikan permasalahan kebangsaan serta mampu menjadi seorang pemimpin yang mengayomi.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

"Itu adalah watak dari ajaran Muhammadiyah sehingga ini yang kalau kita jalankan Insya Allah Jakarta akan menjadi kota yang sangat ramah, yang mampu melayani masyarakatnya, hidup aman tentram, terlindungi," ucap Suyatno.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022