TUTUP
TUTUP
METRO

Janji Anies Baswedan Jika Terpilih Jadi Gubernur DKI

Apa saja kah itu?
Janji Anies Baswedan Jika Terpilih Jadi Gubernur DKI
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, banyak menerima masukan dan harapan dari warga Kampung Guji Baru, Duri Kepa, Jakarta Barat. Salah satunya tentang keterbatasan lapangan kerja, tingginya harga bahan pokok dan banyaknya penggusuran di wilayah padat penduduk. Anies mengungkapkan beberapa fokus yang akan dia lakukan jika terpilih menjadi gubernur nanti.

Menurutnya, satu hal penting yang harus segera dilakukan oleh gubernur baru adalah kontrol harga bahan pokok.

"Kita fokus ke pengaturan dan pengendalian harga yang sekarang tinggi, penyediaan lapangan kerja, dan komunikasi yang humanis tentunya," ujar Anies di lokasi, Jumat, 7 Oktober 2016.

Terkait kelanjutan program-program yang saat ini dijalankan oleh Ahok, seperti KJP, dia berencana akan menambah angka subsidi. "Subsidi jalan terus, KJP Insya Allah ditambah angkanya," kata dia.

Anies dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan mengapa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Pemerintahan Jokowi sebagai Gubernur jauh berbeda. Menurutnya, komunikasi yang menjadi kunci utama.

"Pemerintah yang dulu-dulu kok baik, beda sama sekarang. Kalau dahulu pemerintahannya ada komunikasi. Nah kita nanti juga harus seperti itu, untuk kasus penertiban pemukiman misalnya kita tak sekadar memindah. Kita akan dengar dan beri solusi," ucap dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP