TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Ahok Tantang PNS DKI yang akan Mendemo Dirinya

Mereka korban pemecatan Ahok.
Ahok Tantang PNS DKI yang akan Mendemo Dirinya
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama  (Fajar GM)

VIVA.co.id – Mantan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan PNS DKI yang menjadi korban kebijakan pemecatan dan mutasi, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dikabarkan akan melakukan unjuk rasa besar-besaran. Kabar itu muncul beberapa hari ini di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Mereka akan tergabung dalam forum birokrat.

Ahok rupanya tak gentar dengan kabar demonstrasi mantan PNS dan PNS aktif itu. Ahok bahkan menantang PNS itu untuk menunjukkan dirinya.

"Enggak berani muncul. Kalau berani muncul kan itu birokrat yang dipecat dari PNS. Itu pengecut-pengecut saja yang ngomong," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat 7 Oktober 2016.

Menurut Ahok, dia tidak perlu berlaku santun terhadap PNS-PNS nakal itu. Selama menjadi Gubernur, dia mengaku telah memecat ribuan PNS dan tetap akan memberlakukan kebijakan itu terhadap PNS yang tidak disiplin.

"Kalau kamu bilang aku enggak santun, terserah Anda ngomong. Beragam orang ketemu saya mengajak foto. Itu enggak santun sama siapa? Maling-maling saja yang merasa gue enggak santun. Gue juga enggak perlu santun sama orang maling pengecut dan rasis," ujarnya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP