TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Salat Jumat di Istiqlal, Agus Enggan Masuk Lewat Pintu VIP

Kehadiran Agus menarik perhatian jemaah lain.
Salat Jumat di Istiqlal, Agus Enggan Masuk Lewat Pintu VIP
Bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono di Masjid Istiqlal, Jumat, 7 Oktober 2016. (VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon)

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono melaksanakan salat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat, 7 Oktober 2016.

Kehadiran Agus menarik perhatian para jemaah yang juga akan melangsungkan salat Jumat di sana. Tiba di lokasi, Agus lebih memilih masuk melalui pintu utama masjid.  Padahal, menurut seorang petugas keamanan masjid, pihak Masjid Istiqlal telah mengarahkan Agus untuk masuk melalui pintu VIP di sana.

"Tidak mau masuk lewat VIP, maunya lewat pintu umum yang juga dipakai jemaah lain," ujar petugas keamanan Masjid Istiqlal yang enggan disebut namanya, di lokasi, Jumat, 7 Oktober 2016.

Usai melangsungkan ibadah salat Jumat di sana, Agus pun langsung meninggalkan lokasi. Dia sempat dikerumuni para jemaah di sana.

Agus enggan berbicara dengan awak media soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 di Masjid Istiqlal. Ketika ditanya strategi Pilkada dan kabar PPP kubu Djan Faridz mendukung pasangan bakal calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)- Djarot Saiful Hidayat, dia mengaku belum tahu.

"Jangan omongin itu (strategi Pilkada) di sini (masjid). Saya belum tahu (soal PPP Djan Faridz)," kata Agus.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP