Ujang Ditemukan Tewas dalam Bus

Sopir bus ditemukan tewas di Pecenongan, Jakarta Pusat
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Seorang pria bernama Ujang Supardi (58 tahun) ditemukan tewas di dalam bus Sumber Usaha Trans, dengan nomor polisi B 7002 EAA, Jumat pagi, 7 Oktober 2016.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Saat ditemukan, bus tersebut tengah terparkir di halaman Hotel Redtop Jalan Pecenongan Raya, Gambir, Jakarta Pusat. Supardi merupakan sopir bus tersebut.

Jasad Supardi pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh kernetnya bernama Rohman (49 tahun). Dia menemukan Supardi usai melakukan salat subuh.

Ramp Check Angkutan Lebaran 2024, Dishub Tangerang: Bus Pakai Klakson Telolet Tak Laik Jalan

"Setelah melakukan salat subuh, lalu saksi (Rohman) menuju bus. Setelah itu korban (Supardi) dibanguni oleh saksi, tetapi tidak mau bangun," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno saat dikonfirmasi, Jumat, 7 Oktober 2016.

Karena panik, Rohman melapor ke salah seorang petugas keamanan hotel tempat dia dan Supardi memarkirkan busnya. Lantas pihak keamanan hotel menghubungi aparat kepolisian.

Prediksi Puncak Arus Mudik 8 April 2024, Dishub DKI Sediakan 150 Bus Cadangan

Mendapatkan laporan, petugas langsung meluncur ke lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunksumo. Diduga Supardi meninggal karena sakit, sebab tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada jasadnya.

Saat ditemukan, sopir bus itu masih mengenakan sebuah kaos bertuliskan Dinas Perhubungan. Sepintas, warga menduga Supardi adalah petugas Dishub.

Pembatasan kendaraan bermotor ganjil genap di Jakarta.

Ganjil Genap Tidak Berlaku saat Hari Wafat Yesus Kristus Jumat Besok

Dinas Perhubungan DKI Jakarta meniadakan sistem ganjil genap bagi kendaraan bermotor saat libur nasional memperingati hari wafatnya Yesus Kristus yang jatuh pada Jumat, 2

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024