Waspada Hujan Lebat di Jabodetabek Hari Ini

Jakarta diguyur hujan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah.

VIVA.co.id – Hujan lebat disertai kilat dan angin kencang diprakirakan akan turun di sebagian Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi (Jabodetabek), Jumat, 7 Oktober 2016. Lantaran itu, masyarakat diminta waspada.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Seperti dilansir twitter Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, @BPBDJakarta, berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan lebat disertai petir dan angin kencang akan terjadi pada siang, sore dan malam hari nanti. Hujan lebat tersebut bakal turun di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor.

Sementara pada pagi hari ini, sebagian Jakarta akan berawan dan hujan ringan. Wilayah tersebut yaitu Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat. Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan berawan.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Cuaca berawan juga diprakirakan terjadi di Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor pada pagi hari ini.

Beranjak siang, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat akan diwarnai hujan ringan. Adapun pada malam hari, cuaca di Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat bakal berawan hingga hujan ringan.
 

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini
Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023