TUTUP
TUTUP
METRO

Bocoran Tim Pemenangan, PKS: Lihat Instagram Anies

Tim akan diisi tokoh-tokoh lintas agama
Bocoran Tim Pemenangan, PKS: Lihat Instagram Anies
Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.  (VIVA.co.id/ Herdi Muhardi)

VIVA.co.id – Ketua Tim Pemenangan, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera salut terhadap masyarakat DKI Jakarta yang tidak terpengaruh isu Sara dalam tahapan Pilkada. Hal ini terngkap dari hasil survei terkait Pilkada DKI yang dirilis Populi Center.

"Saya senang dengan survei populi center Itu tanda pemilih muslim cerdas. Dia tidak hanya karena Ahok non muslim atau Anies, Sandi yang muslim. Oke no problem. Itu bagus," kata Mardani di di kantor lembaga penelitian Populi Center, kawasan Slipi, Jakarta, Kamis 6 Oktober 2016.

Dengan minimnya isu Sara, kompetisi tiga pasang calon kepala daerah dalam pilkada 2017 mendatang dinilai Mardani akan menjadi lebih menarik. Lantaran kompetisi diantara ketiga pasangan calon pemimpin Jakarta itu akan menjadi kontestasi konsep dan gagasan.

"Makanya nanti kita festival gagasan, festival karya. Malah bagus," ungkap dia.

Politikus PKS ini lantas menyebut masyarakat Jakarta dan para tokoh masyarakat Jakarta sudah sangat cerdas. Sehingga keterlibatan mereka memberi dukungan tidak terpatok pada kesamaan agama yang mereka anut.

Hal tersebut disadari oleh tim sukses Anies-Sandiaga. Oleh karenanya, Mardani mengisyaratkan tim pemenangan Anies-Sandiaga akan diisi dengan tokoh-tokoh dengan latar agama yang berbeda.

Namun, Mardani belum bersedia mengungkapkan. "Banyak. Nantilah. Lihat di instagram mas Anies. Saya gak mau nyebut. Mas Anies bilang lihat instagram dia," kata dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP