TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Sosok Agus Yudhoyono di Mata Sylviana

"Universitasnya selalu the best one."
Sosok Agus Yudhoyono di Mata Sylviana
Sylviana Murni di Situ Babakan Madang, Jakarta. (Raudhatul Zannah - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni menilai, pasangannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017, Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon Gubernur DKI merupakan sosok yang egaliter

"Saya sudah bisa melihat, Mas Agus orangnya egaliter, terbuka. Saya pun juga begitu," kata Sylviana Murni saat berkunjung ke Perkampungan Betawi Setu Babakan, Jakarta, Kamis, 6 Oktober 2016.

Adapun ketika ditanya soal pembagian tugas dengan pasangannya apabila terpilih menjadi DKI 1 dan 2 nanti, Sylviana mengaku pembagian tugas itu bergantian saja. Menurutnya, tugas Wakil Gubernur itu kan apabila gubernurnya berhalangan dalam tugasnya.

"Saya tahu diri. Saya adalah wakil gubernur. Pak gubernur berhalangan saya siap menggantikan," kata Sylviana.

Di samping itu, Sylviana mengatakan, Agus memiliki kepribadian cemerlang. Terlihat pada pendidikan master dan tumbuh di keluarga yang memiliki birokrasi lingkup nasional, sehingga tidak perlu diragukan.

"Mas Agus kalau dari akademisi, (gelar) masternya tiga loh, universitasnya selalu the best one. Dan universitasya bukan ecek-ecek. Dalam hirarki TNI dia juga pejabat. Terus dalam keluarga dia kan juga dream team birokrasi bahkan dalam tingkat nasional," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP