TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Curahan Hati Mutmainah Sebelum Mutilasi Bayinya

Mutmainah diduga depresi karena suaminya tak pulang dua hari.
Curahan Hati Mutmainah Sebelum Mutilasi Bayinya
Makam Arjuna, bayi berusia satu tahun yang tewas akibat dimutilasi oleh ibu kandungnya sendiri. (Raudhatul Zannah - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Mutmainah, istri anggota Polda Metro Jaya yang memutilasi bayinya di Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, sempat mencurahkan isi hatinya tentang keinginan untuk bercerai dengan suaminya.

Curahan hati itu disampaikan Mutmainah alias Iin kepada adiknya, Mohamad Riswanto, beberapa bulan sebelum peristiwa pembunuhan terjadi.

"Sekitar dua bulan lalu, saya angkat telepon dari Kak Iin. 'Ris, Kakak In (Mutmainah) mau cerai saja sama Denny. Sudah tak tahan," kata Riswanto, Kamis, 6 Oktober 2016.

Saat itu, menurut Riswanto, dia sempat terkejut dengan keinginan sang kakak. "Ya terserah kakak saja, Aris tidak bisa melarang kalau memang sudah tidak tahan," kata Aris mengulangi apa yang dikatakannya kepada Iin.

Sebelumnya, Iin juga sempat bercerita kepada kedua orangtuanya perihal keinginannya itu. Iin mengaku depresi dengan sikap Aipda Denny Siregar. Karena selama ini sebagai kepala keluarga, Denny jarang pulang dan selalu acuh kepada Iin dan kedua anaknya.

Pembunuhan sadis yang dilakukan Iin terungkap Minggu, 2 Oktober 2016. Iis diketahui membunuh bayinya yang masih berumur satu tahun di dalam rumah kontrakannya.

Denny adalah orang pertama yang mengetahui peristiwa itu. Saat itu dia baru saja pulang setelah dua hari berdinas dari Polda Metro Jaya. Lihat video mengharukan Mutmainah mutilasi bayinya ini:

 

(ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP