Cuaca Berawan Payungi Jabodetabek Pagi Hari Ini

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Cuaca di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) diprakirakan berawan dan hujan, hari ini. Hal itu dilansir Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) lewat lamannya, Kamis, 6 Oktober 2016.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Langit berawan diprakirakan akan memayungi lima kotamadya di Jakarta pada pagi hari ini. Kelimanya yaitu Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat. Cuaca serupa diprakirakan akan terjadi di Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor pada pagi hari ini.

Beranjak siang, cuaca berubah. Hujan diprakirakan akan mulai turun di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat. Namun, dengan intensitas berbeda. Di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, hujan turun dengan intensitas sedang. Sementara di Jakarta Pusat bakal turun hujan ringan.  Adapun di Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor akan diwarnai hujan dengan intensitas sedang pada siang hari nanti.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Selanjutnya pada malam hari, hujan masih akan turun di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara bakal berawan. Pada malam hari, hujan juga akan turun di Depok, Tangerang dan Bogor.  Sedangkan di Bekasi diprakirakan berawan.

(mus)
 

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024