TUTUP
TUTUP
METRO

Ibu Pemutilasi Bayi Tidur di Kamar Mandi Rumah Sakit

Namun, Mutmainah sudah salat dan mengenali keluarganya.
Ibu Pemutilasi Bayi Tidur di Kamar Mandi Rumah Sakit
Wahidin, kakak kandung ibu pemutilasi bayi (Raudhatul Zannah/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Mutmainah (28 tahun), ibu pemutilasi anak kandungnya, hingga kini masih di Rumah Sakit (RS) Polri, Jakarta Timur. Namun, kondisi istri Aipda Denny Siregar dinilai berubah.

"Alhamdulillah Iin (sapaan Mutmainah) sudah mau salat," kata kakak laki-laki Iin, Wahidin (35 tahun) di Jakarta, Rabu 5 Oktober 2016.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVA.co.id dari Wahidin, dia telah menjenguk sang adik di RS tersebut. Setelah itu, keluarga merasa lega, karena Iin sudah kembali mengenali keluarganya.

Namun, di sisi lain, kondisi Iin tak sepenuhnya membaik. Menurutnya, tingkah laku Iin masih seperti orang depresi, bahkan hingga tidur di kamar mandi.

"Dibilang masih (depresi), ya masih. Sekarang lebih aneh, tidurnya di kamar mandi," kata Wahidin.

Dia menjelaskan, adiknya itu akan melalui perawatan di RS Polri hingga Jumat 21 Oktober 2016 mendatang. "Sampai tanggal 21 Oktober 2016 di RS Polri, kalau tidak salah," ujarnya.

Seperti diketahui, kasus mutilasi yang dilakukan Iin kepada putranya terjadi pada Minggu malam, 2 Oktober 2016 di rumah kontrakan pelaku, di Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat. Aipda Deni Siregar, suami Mutmainah memergoki istrinya itu sudah bersimbah darah di depan korban. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP