TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada DKI 2017

Jawaban Sandiaga Uno Dikalahkan Ahok di Survei LSI

Anies-Sandiaga berada di posisi di bawah Ahok-Djarot.
Jawaban Sandiaga Uno Dikalahkan Ahok di Survei LSI
Bakal calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno. (VIVA.co.id/ Danar Dono)

VIVA.co.id – Dalam hasil survei yang dikeluarkan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) elektabilitas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dikalahkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Pasangan Anies-Sandiaga berada di posisi kedua dengan raihan persentase sebesar 21 persen. Meski kalah, Sandiaga Uno mengatakan, kubunya tetap bersyukur telah mendapat hasil survei yang menunjukkan peningkatan.

Sandiaga menyambut positif mendapatkan poling kedua di bawah petahana dalam survei LSI, tapi Sandiaga mengatakan, dia bersama Anies Baswedan bekerja bukan untuk poling. Namun, untuk warga dan aspirasi warga.

"Kami bersama Pak Anies bekerja untuk warga dan aspirasi warga. Kami juga akan bekerja maksimal lagi agar lebih dekat dengan warga bukan dekat dengan poling," ujar Sandiaga, Rabu 5 Oktober 2016

Menurutnya,  sekarang warga Jakarta menilai bahwa warga juga sudah menginginkan gubernur yang baru pada 2017.

"Warga Jakarta sudah menginginkan Gubernur Jakarta yang baru itu terlihat dari survei yang LSI umumkan kemarin dengan poling survei menunjukkan petahana sangat turun dratis," katanya.

Dalam hasil survei LSI disebutkan, pasangan Ahok- Djarot mendapatkan 31 persen dan disusul pasangan calon Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno, dan pasangan  Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendapat 19,3 persen.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP