Lebih Populer dari Anies Bawesdan, Agus Yudhoyono Senang

Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id – Sejak menyatakan maju menjadi calon gubernur DKI pada Pilkada 2017 mendatang, tingkat pengenalan publik terhadap calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono, meningkat pesat. Partai Demokrat mengklaim, dari beberapa hasil survei posisi Agus sudah kedua setelah calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Agus unggul dari calon gubernur lain, Anies Baswedan.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Menanggapi hasil survei itu, Agus bersyukur karena bisa semakin dikenal masyarakat. Meski terbilang baru di dunia politik, tapi hasil survei ini menjadi langkah awal yang baik. Menurutnya, akan ada langkah-langkah baru untuk terus meningkatkan keterkenalan dirinya ini.

"Saya sangat bersyukur, Karena saya tergolong baru di kancah politik, katakanlah langkah awal saya untuk lebih lanjut lagi," kata Agus, di acara konsolidasi Partai Demokrat dan relawan di Is Plaza, Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Rabu 5 Oktober 2016.

Agus mengatakan, akan terus berupaya bekerja keras terutama untuk memperkenalkan figurnya ke publik. Karena pada saatnya nanti, dia akan memperkenalkan gagasannya bersama Sylvi kepada masyarakat Jakarta.

"Ada saatnya nanti memperkenalkan apa gagasan kami berdua dan harapan-harapan bersama untuk masyarakat Jakarta," ujarnya.

Terkait strategi, Agus enggan membukanya. Namun, ia menyatakan akan turun ke masyarakat bertatap muka dengan warga agar bisa menyerap aspirasi.

"Semua calon akan meet the people karena kita ingin mendengar langsung aspirasi masyarakat semua lapisan, kalangan, karena sesuai niat kami Jakarta for all, untuk semua kalangan, tidak sebagian," kata Agus.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024