TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Cerita Adik yang Menangis Lihat Kondisi Ibu Pemutilasi Bayi

Mutmainah minta maaf sambil tertawa.
Cerita Adik yang Menangis Lihat Kondisi Ibu Pemutilasi Bayi
Aris (bertopi), adik ibu pemutilasi bayi di Cengkareng. (Raudhatul Zannah - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Perilaku Mutmainah, istri anggota provos Polda Metro Jaya, yang membunuh bayinya mulai berubah setelah berada di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Menurut adik kandung Mutmainah, Riswanto alias Aris. Perubahan perilaku Mutmainah alias Iin diketahui saat keluarga berkunjung ke RS Polri.

Aris menuturkan, Iin terlihat aneh, dia kerap mengucapkan kalimat minta maaf sambil terus tertawa. Tak hanya itu, kondisi tubuh Iin juga mulai kurus kering. "Saya kasihan lihat kakak saya," kata Aris kepada VIVA.co.id saat ditemui di rumah orangtuanya di Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Aris menceritakan, saat bertemu Iin di RS Polri, Iin langsung mencium tangan adiknya itu, padahal selama ini, hal itu tidak pernah dilakukan Iin. "Saya aneh. Bahkan saat itu Kak Iin yang mencium tangan saya," kata Aris.

Melihat kondisi Iin, menurut Aris, keluarga meneteskan air mata. Bahkan, Aris terpaksa pergi meninggalkan ruang tempat mereka bertemu, karena sudah tak tahan melihat kondisi sang kakak.

Mutmainah diamankan di RS Polri untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan. Istri dari Aipda Denny Siregar itu, dibawa ke rumah sakit itu setelah membunuh dan memutilasi bayinya yang masih berusia satu tahun, Minggu 2 Oktober 2016. Lihat rekaman video kisah mutilasi ini: 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP