Sering Kasar, Ayah Mirna Minta Maaf ke Pengacara Jessica

Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin, hadiri sidang kasus pembunuhan dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Edi Darmawan Salihin, ayah kandung Wayan Mirna Salihin meminta maaf kepada seluruh tim penasihat hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso, atas sikapnya yang tidak baik selama persidangan perkara kematian Mirna digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Otto Hasibuan Bakal Lapor Bareskrim soal Dugaan CCTV Kasus Jessica Wongso Dihilangkan

"Pak Otto (Otto Hasibuan), Yudi (Yudi Wibowo) saya minta maaf kalau selama ini saya kasar. Ini semua  karena selama ini dia (mereka) belain penjahat (Jessica)," katanya di PN Jakarta Pusat, Rabu, 5 Oktober 2016.

Sementara itu, ketika ditanyakan perihal permintaan maaf yang dilayangkan Darmawan pada dirinya, Otto mengaku sudah memaafkannya.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

"Dia memang sering mencela saya, menghina saya Otong-lah bodohlah. Tapi saya ini kan enggak lihat satu pihak. Apa pun yang dilakukan Darmawan sudah saya maafkan. Saya maafkan dia," kata Otto.

Seperti diketahui, hari ini PN Jakarta Pusat akan menggelar sidang ke-27 perkara tewasnya Wayan Mirna Salihin. Pada sidang hari ini, JPU akan membacakan tuntutan terhadap terdakwa Jessica. Jessica didakwa dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati.

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu
Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023