TUTUP
TUTUP
METRO

Sering Kasar, Ayah Mirna Minta Maaf ke Pengacara Jessica

"Dia memang sering mencela saya, menghina saya."
Sering Kasar, Ayah Mirna Minta Maaf ke Pengacara Jessica
Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin, hadiri sidang kasus pembunuhan dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso. (VIVA.co.id/ Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Edi Darmawan Salihin, ayah kandung Wayan Mirna Salihin meminta maaf kepada seluruh tim penasihat hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso, atas sikapnya yang tidak baik selama persidangan perkara kematian Mirna digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

"Pak Otto (Otto Hasibuan), Yudi (Yudi Wibowo) saya minta maaf kalau selama ini saya kasar. Ini semua  karena selama ini dia (mereka) belain penjahat (Jessica)," katanya di PN Jakarta Pusat, Rabu, 5 Oktober 2016.

Sementara itu, ketika ditanyakan perihal permintaan maaf yang dilayangkan Darmawan pada dirinya, Otto mengaku sudah memaafkannya.

"Dia memang sering mencela saya, menghina saya Otong-lah bodohlah. Tapi saya ini kan enggak lihat satu pihak. Apa pun yang dilakukan Darmawan sudah saya maafkan. Saya maafkan dia," kata Otto.

Seperti diketahui, hari ini PN Jakarta Pusat akan menggelar sidang ke-27 perkara tewasnya Wayan Mirna Salihin. Pada sidang hari ini, JPU akan membacakan tuntutan terhadap terdakwa Jessica. Jessica didakwa dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP