TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Sandiaga Uno: Tim Pemenangan Sudah Mulai Bekerja

Konsolidasi tim Anies-Sandi sudah selesai.
Sandiaga Uno: Tim Pemenangan Sudah Mulai Bekerja
Bakal calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno (VIVA.co.id/ Danar Dono)

VIVA.co.id – Tim pemenangan para bakal calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta telah melengkapi berkasnya, termasuk tim dari pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. 

Bakal cawagub Sandiaga Uno mengklaim, timnya telah mempersiapkan strategi pemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. "Strategi pemenangan sudah sinkron. Sudah mulai bekerja, menyosialisasikan program real (nyata) dari Anies-Sandi," ujar Sandiaga, di Jakarta, Rabu, 5 Oktober 2016.

Konsolidasi internal juga sudah dilakukan antara Anies-Sandi dan tim pemenangan mereka. Kesiapan tim dan strategi pemenangannya, menurut Sandi, sudah mencapai di atas 90 persen.

"Konsolidasi tim Anies-Sandi sudah selesai. Insya Allah akan jadi program yang sudah ditunggu Jakarta," katanya. 

Dalam waktu dekat, ia juga akan segera meresmikan posko pemenangan di lima wilayah Jakarta.

Seperti diketahui, tiga pasangan bakal cagub dan cawagub DKI Jakarta telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

Mereka juga telah melengkapi berkas persyaratan maju di Pilkada DKI Jakarta 2017, Selasa, 4 Oktober 2016. KPU menyatakan berkas tiga pasangan bakal calon tersebut telah lengkap. Kemudian, KPU akan melakukan verifikasi terhadap dokumen para bakal calon. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP