TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

246 Polisi Jaga Sidang Tuntutan Jessica Wongso

Hari ini adalah sidang ke-27 Jessica Kumala Wongso.
246 Polisi Jaga Sidang Tuntutan Jessica Wongso
Pengamanan di Pengadilan Jakarta Pusat, tempat sidang Jessica digelar. (Foe Peace)

VIVA.co.id – Ratusan personel Kepolisian dikerahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, hari ini, Rabu, 5 Oktober 2016, khusus untuk mengawal sidang ke-27 tewasnya Wayan Mirna Salihin.

Sidang kali ini dengan agenda mendengarkan pembacaan tuntutan terhadap terdakwa Jessica Kumala Wongso oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Ada 246 personel yang diturunkan sejak pagi hingga sidang pembacaan tuntutan JPU selesai," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno saat dikonfirmasi.

Dari pantauan, tidak seperti biasanya, kali ini di PN Jakpus banyak polisi yang berjaga-jaga, baik di depan pintu masuk, lobi, hingga di dalam ruang sidang yang akan menggelar persidangan.

Selain untuk mengawal jalannya persidangan tewasnya Mirna, petugas juga menjaga sidang dugaan korupsi hibah Kadin Jawa Timur dengan terdakwa mantan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti yang juga akan digelar hari ini di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi yang berlokasi di sana.

"Hari ini juga ada sidang Tipikor, ada (sidang) La Nyalla," kata Kapolsek Kemayoran, Komisaris Polisi Adri Desas Furyanto. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP