246 Polisi Jaga Sidang Tuntutan Jessica Wongso

Ilustrasi/Pengamanan di Pengadilan Jakarta Pusat, tempat sidang Jessica digelar.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA.co.id – Ratusan personel Kepolisian dikerahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, hari ini, Rabu, 5 Oktober 2016, khusus untuk mengawal sidang ke-27 tewasnya Wayan Mirna Salihin.

Jessica Kumala Sisipkan Senjata Ampuh dalam Memori Banding

Sidang kali ini dengan agenda mendengarkan pembacaan tuntutan terhadap terdakwa Jessica Kumala Wongso oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Ada 246 personel yang diturunkan sejak pagi hingga sidang pembacaan tuntutan JPU selesai," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno saat dikonfirmasi.

Dari pantauan, tidak seperti biasanya, kali ini di PN Jakpus banyak polisi yang berjaga-jaga, baik di depan pintu masuk, lobi, hingga di dalam ruang sidang yang akan menggelar persidangan.

Selain untuk mengawal jalannya persidangan tewasnya Mirna, petugas juga menjaga sidang dugaan korupsi hibah Kadin Jawa Timur dengan terdakwa mantan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti yang juga akan digelar hari ini di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi yang berlokasi di sana.

"Hari ini juga ada sidang Tipikor, ada (sidang) La Nyalla," kata Kapolsek Kemayoran, Komisaris Polisi Adri Desas Furyanto. (ase)

Pengacara Otto Hasibuan

Berkali-kali Kalah, Ini Alasan Otto Hasibuan Pantang Menyerah Bela Jessica Wongso

Selalu berusaha berikan terbaik kuasa hukum Otto Hasibuan dalam kasus kopi sianida yang menjerat Jessica Wongso 7 tahun terakhir sempat mengajukan banding dalam kasusnya

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2023