TUTUP
TUTUP
METRO

Saksikan Live Sidang Tuntutan Jessica di tvOne

Sidang hari ini mengagendakan pembacaan tuntutan JPU.
Saksikan Live Sidang Tuntutan Jessica di tvOne
Terdakwa Jessica Kumala Wongso. (ANTARA/Rosa Panggabean)

VIVA.co.id – Sidang perkara dugaan pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin akan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu 5 Oktober 2016. Sidang ke-27 hari ini, mengagendakan pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada terdakwa Jessica Kumala Wongso.

Ketua tim penasehat hukum Jessica, Otto Hasibuan yakin bahwa majelis hakim akan memberikan keadilan bagi kliennya, yaitu membebaskan Jessica dari dakwaan yang menjeratnya. "Jika berdasarkan fakta-fakta hukum, kami meyakini betul bahwa klien kami harus dibebaskan. Karena pembuktian ini tidak terlalu sulit," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa malam, 4 Oktober 2016.

Wayan Mirna Salihin meninggal pada 6 Januari 2016. Dia meninggal setelah minum es kopi Vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Polisi menemukan ada racun sianida dalam kopi yang diminum Mirna. Penyidik lantas menetapkan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka dugaan pembunuhan itu. Dalam persidangan, JPU mendakwa Jessica dengan dakwaan pembunuhan berencana. 

Seperti sidang-sidang sebelumnya, sidang Jessica ini memang menyita banyak perhatian masyarakat. Diinformasikan kepada seluruh pembaca VIVA.co.id, dapat menyaksikan siaran langsung sidang Jessica dari PN Jakarta Pusat di tvOne dalam program kabar khusus.

Sementara itu, bagi pengguna telepon genggam, pengguna komputer dan laptop, dapat melihat secara live streaming dengan membuka tautan ini.

(asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP