TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Sylviana Dipanggil SBY Cek Kelengkapan Berkas Pendaftaran

Sylviana menjadi pasangan Agus Yudhoyono di Pilkada DKI Jakarta.
Sylviana Dipanggil SBY Cek Kelengkapan Berkas Pendaftaran
Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kedua kiri) dan calon Wakil Gubernur Sylviana (kanan) mengacungkan jempol saat akan menjalani tes bebas narkoba di kantor Badan Narkotika  ( ANTARA/Puspa Perwitasari)

VIVA.co.id – Bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni menyatakan, sebelum menggelar kuliah umum di Universitas Jayabaya siang tadi, ia sempat dipanggil Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya, di Cikeas, Bogor.

Menurut Sylvi, dipanggil ke Cikeas dalam rangka memastikan kelengkapan seluruh persyaratan pencalonan sebagai pendamping bakal calon Gubernur, Agus Harimurti Yudhoyono yang batas akhir penyerahan berkas ke KPU DKI Jakarta berakhir pada hari ini, 4 Oktober 2016.

"Iya, tadi dipanggil (SBY), soal bagaimana menyiapkan persyaratan-persyaratan, kan ini saya sama Mas Agus harus ada sinergisitas," kata Sylviana Murni di Universitas Jayabaya, Selasa 4 Oktober 2016.

Terkait dengan kelengkapan berkas pendaftaran yang harus dilengkapi, Sylvi mengaku pihaknya sudah melengkapi seluruh persyaratan yang diminta oleh KPU DKI Jakarta.

"Rasanya hampir sudah semua ya, tapi biasa deh kan kita ada cek list ini sudah apa belum, Insyaallah semuanya sudah selesai," ujarnya.

Tidak hanya itu, Sylvi juga mengaku sudah melampirkan surat pengunduran dirinya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai salah satu syarat yang harus dipenuhi sebagai kandidat pada Pilgub mendatang.

"Sejak saya diminta dan dipercaya untuk mendampingi Mas Agus. Saya sudah mengajukan surat (pengunduran diri) ke Pak Gubernur dan ke Pak Syaefullah (Sekda). Saya diangkat dengan cara baik-baik dan saya keluar juga dengan cara baik-baik. Alhamdulillah sudah disetujui," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP