Pilkada Jakarta 2017

Datangi KPUD, Tim Ahok-Djarot Lengkapi Berkas

Staf Ahok-Djarot, Ryan Ernest serahkan kelengkapan berkas ke KPU DKI, Selasa, 4 Oktober 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Ryan Ernest, staf Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, terlihat mendatangi kantor KPU DKI pada Selasa, 4 Oktober 2016, sekitar pukul 18.25 WIB.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Ryan datang bersama Dono, Wakil Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot. Sebelum memasuki lobi dan naik ke atas, mereka sempat memberikan pernyataan kepada wartawan.

"Kami bawa dua berkas penting, ini lembar visi misi dan susunan tim pemenangan," kata Ryan.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Dengan berkas yang diserahkan itu, Ryan mengklaim semua dokumen yang dibutuhkan dari pasangan Ahok-Djarot telah dinyatakan lengkap.

Sebelumnya, ada pernyataan dari Ketua KPUD, Sumarno, bahwa ada berkas milik Djarot yang belum lengkap salah satunya laporan harta kekayaan, Ryan mengklaim hal tersebut sudah dilengkapi.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Sudah semua kok, untuk berkas Pak Djarot juga sudah lengkap," ujar Ryan.

Terkait dana kampanye untuk Ahok-Djarot, Ryan tak mau menjelaskan secara detail. Menurutnya, soal itu akan dijelaskan oleh Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi. "Itu nanti ya tanya Pak Ketua saja," kata Ryan.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024