TUTUP
TUTUP
METRO

Banjir Tutup Jalan TB Simatupang Arah Ragunan

Ketinggian air mencapai pinggang orang dewasa.
Banjir Tutup Jalan TB Simatupang Arah Ragunan
Bnajir di ruas Tol JORR Lentang Agung (Twitter @TMCPoldaMetro)

VIVA.co.id – Hujan deras yang terjadi di kawasan Jakarta, mengakibatkan banjir di sejumlah ruas jalan. Salah satunya di kawasan elite Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Oktober 2016.

Dari pantauan di lokasi, banjir setinggi lutut orang dewasa ini menggenangi Jalan Kemang Raya. Banjir diduga terjadi akibat meluapnya Kali Krukut yang melintasi kawasan tersebut. Hingga saat ini banjir masih terjadi dan menyebabkan jalan di sana sulit dilewati kendaraan roda dua maupun roda empat.

Namun demikian, masih saja ada kendaraan yang memaksa menerobos. Akibat banjir tersebut kemacetan sangat parah menuju ke arah Kemang.

Tak hanya di Kemang, banjir tinggi juga menggenangi Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, tepatnya di depan Gedung Nestle arah Ragunan. Banjir setinggi pinggang orang dewasa ini bahkan tak bisa dilintasi oleh kendaraan apapun.

Sementara itu, banjir juga menggenangi Tol JORR tepatnya di gerbang tol khusus GTO Lenteng Agung. Bagi pengendara yang akan menuju kawasan tersebut diminta untuk mencari jalur alternatif lain.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP