TUTUP
TUTUP
METRO

Ahok Akui Malas Berolahraga

Dia tak suka lari seperti Agus Yudhoyono dan Sandiaga.
Ahok Akui Malas Berolahraga
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama lebih memilih tetap bekerja di waktu-waktu senggangnya di akhir pekan. Ahok, sapaan akrab Basuki, enggan meniru kebiasaan bakal calon kepala daerah di Jakarta lain.

Seperti Agus Harimurti Yudhoyono yang berolahraga lari untuk memperkenalkan diri kepada warga Jakarta di car free day (CFD) Minggu, 2 Oktober 2016. Sementara, bakal calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno hampir setiap akhir pekan berlari di sejumlah tempat di Jakarta untuk menyosialisasikan dirinya sebagai calon kepala daerah.

"Saya bukan pelari, saya pekerja," ujar Ahok di Balai Kota DKI, Selasa, 4 Oktober 2016.

Menurut Ahok, dia memang gemar bekerja. Ahok bercerita tentang bagaimana ia bangun pada pukul 03.30 WIB atau 04.30 WIB, kemudian bekerja hingga larut malam. Kebiasaan itu tetap ia lakukan di akhir pekan.

"Kalau kamu suruh saya kerja 11 hari berturut-turut, saya kuat," ujar Ahok.

Ahok merasa di usianya yang ke-50, ia memiliki fisik yang masih sehat. Sehingga, ia tidak merasa perlu sengaja meluangkan waktu untuk berolahraga seperti Agus dan Sandi.

Namun, menurut Ahok, ia tidak bermaksud mempermasalahkan kebiasaan berlari dua calon pesaingnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Tak ada yang salah juga dengan kegemaran mereka berlari.

"Itu kan (urusan) masing-masing," ujar Ahok.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP