TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Hari Ini, Ibu Pemutilasi Anak Diperiksa Kejiwaannya

Pemeriksaan menunggu kondisi yang bersangkutan tenang.
Hari Ini, Ibu Pemutilasi Anak Diperiksa Kejiwaannya
Suasana di lokasi mutilasi bayi di Cengkareng, Jakarta Barat. (Raudhatul Zannah - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Mutmainah (28), tersangka pemutilasi anak kandungnya, dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan kejiwaan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, hari ini.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Kepala Rumah Sakit RS Polri Komisaris Besar Polisi Musyafak. "Belum (belum diperiksa). Baru semalam datang. Rencana hari ini," kata Musyafak ketika dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 4 Oktober 2016.

Menurutnya, pemeriksaan kejiwaan Mutmainah menunggu yang bersangkutan dalam keadaan tenang. "Jangan sampai nanti hasilnya tidak representatif. Kami ingin mengetahui kondisi kejiwaan dan kondisi psikologi daripada yang bersangkutan," katanya.

Ia pun menambahkan, ia tidak bisa menjelaskan apa saja yang nanti akan diperiksa dari Mutmainah. "Bukan inisiatif kita. Untuk apa-apa yang diperiksa tanya penyidik," katanya.

Seperti diketahui, kasus dugaan mutilasi terjadi di sebuah rumah kontrakan di Jalan Jaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu malam, 2 Oktober 2016.

Aipda Denny Siregar, suami Mutmainah, mendapati anaknya yang baru berusia satu tahun sudah bersimbah darah. Kini, pihak kepolisian masih memeriksa penyebab Mutmainah tega menghabisi buah hatinya sendiri. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP