TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Sandiaga Uno Minta Didoakan Jadi Wagub dari Peserta Job Fair

Dia berjanji akan buka lapangan pekerjaan untuk warga Jakarta.
Sandiaga Uno Minta Didoakan Jadi Wagub dari Peserta Job Fair
Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno (VIVA.co.id / Foe Peace)

VIVA.co.id – Calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyambangi seminar nasional job fair 2016 di lantai dasar Atrium Mal Blok M, Jalan Hasanudin, Melawai, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Oktober 2016 siang.

Setibanya di sana, pria yang akrab disapa Sandi itu lantas mendatangi satu demi satu stand yang menawarkan lowongan pekerjaan. Sandi terlihat sempat berinteraksi dengan para penjaga.

"Saya datang ke sini bukan untuk berkampanye, karena tak pantas bursa kerja dicampur kampanye. Tapi kalau didoakan (jadi Wagub) yah alhamdulillah," kata Sandiaga di lokasi.

Dalam kesempatan itu, dia juga sempat foto bersama dengan para pencari pekerjaan. Selain itu, dia sempat menyampaikan semangat pada para pencari kerja.

"Terima kasih saya di undang dalam job fair. Dulu saat saya di PHK tahun 97 tidak ada job fair kaya gini, terus saya kecelakaan (akhirnya) jadi pengusaha," kata dia.

Job fair lanjut Sandi, sangat berguna bagi masyarakat. Dia percaya, lewat job fair tidak hanya akan menciptkan tenaga kerja profesional baru tapi juga seorang entrepreneur baru.

"Kelihatan seperti job fair yang menyatukan link and match, kebutuhan masyarakat akan pekerjaan. Bukan hanya profesional tangguh, akan tercipta entrepreneur baru. Alhamdulillah saya bisa menciptakan 50 ribu lapangan pekerjaan dari yang tadinya 3 pegawai, alhamdulillah tuhan membukakan," ucap dia.

Kedepan, dia ingin Jakarta lebih membukakan lapangan pekerjaan, sebab belakangan ini dia menemukan banyak warga yang mengeluh sulit mencari lapangan pekerjaan. Sandi berharap bisa menyediakan lebih banyak lapangan pekerjaan bagi jutaan rakyat Jakarta.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP