TUTUP
TUTUP
METRO

Istri Polisi Pemutilasi Bayi Ditempatkan di Ruang Isolasi

Ruangan dijaga petugas.
Istri Polisi Pemutilasi Bayi Ditempatkan di Ruang Isolasi
Suasana di lokasi mutilasi bayi di Cengkareng, Jakarta Barat. (Raudhatul Zannah - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Mutmainah, ibu yang diduga membunuh serta memutilasi anak kandungnya, Arjuna, kini masih berada di Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Mutmainah berada di ruang isolasi karena diduga mengalami gangguan jiwa.

Pantauan VIVA.co.id di lokasi, perempuan itu berada di ruang Cendrawasih 1. Ruangan itu terlihat dijaga  seorang security. Saat para wartawan mencoba masuk ke dalam ruang tersebut, pihak rumah sakit maupun penjaga tak mengizinkan.

"Maaf, dokter tidak berikan izin, tidak boleh masuk ke dalam," kata salah satu petugas keamanan yang enggan disebutkan namanya, di depan Ruang Cendrawasih RS Polri, Jakarta Timur, Selasa, 4 Oktober 2016

Hingga saat ini, pihak rumah sakit juga belum memberikan keterangan apapun kepada awak media.

Peristiwa pembunuhan itu diketahui ketika suami tersangka, Ajun Inspektur Dua (Aipda) Denny Siregar pulang ke rumah kontrakannya di Jalan Jaya 24, RT 04/10, Cengkareng, Jakarta Barat. Anggota Bidang Propam Polda Metro Jaya itu mendapati pintu kontrakannya tertutup.

Denny berulang kali mengetuk pintu rumah kontrakannya tetapi tidak ada jawaban dari istri dan anaknya. Tak berapa lama kemudian, dia mendengar suara anak perempuannya yang berusia 2 tahun menangis kencang.

Denny lantas mendobrak pintu rumah kontrakan. Setelah berhasil masuk ke dalam kontrakan, tubuh Denny lemas seketika. Anak keduanya yang berusia satu tahun sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya terpotong beberapa bagian.
 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP