Istri Polisi Pemutilasi Bayi Ditempatkan di Ruang Isolasi

Suasana di lokasi mutilasi bayi di Cengkareng, Jakarta Barat.
Sumber :
  • Raudhatul Zannah - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Mutmainah, ibu yang diduga membunuh serta memutilasi anak kandungnya, Arjuna, kini masih berada di Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Mutmainah berada di ruang isolasi karena diduga mengalami gangguan jiwa.

Proses Hukum Jika Pemutilasi Anak Alami Gangguan Jiwa

Pantauan VIVA.co.id di lokasi, perempuan itu berada di ruang Cendrawasih 1. Ruangan itu terlihat dijaga  seorang security. Saat para wartawan mencoba masuk ke dalam ruang tersebut, pihak rumah sakit maupun penjaga tak mengizinkan.

"Maaf, dokter tidak berikan izin, tidak boleh masuk ke dalam," kata salah satu petugas keamanan yang enggan disebutkan namanya, di depan Ruang Cendrawasih RS Polri, Jakarta Timur, Selasa, 4 Oktober 2016

Masih Labil, Ibu Pemutilasi Bayi Belum Diperiksa

Hingga saat ini, pihak rumah sakit juga belum memberikan keterangan apapun kepada awak media.

Peristiwa pembunuhan itu diketahui ketika suami tersangka, Ajun Inspektur Dua (Aipda) Denny Siregar pulang ke rumah kontrakannya di Jalan Jaya 24, RT 04/10, Cengkareng, Jakarta Barat. Anggota Bidang Propam Polda Metro Jaya itu mendapati pintu kontrakannya tertutup.

Ibu Pemutilasi Bayi Tidur di Kamar Mandi Rumah Sakit

Denny berulang kali mengetuk pintu rumah kontrakannya tetapi tidak ada jawaban dari istri dan anaknya. Tak berapa lama kemudian, dia mendengar suara anak perempuannya yang berusia 2 tahun menangis kencang.

Denny lantas mendobrak pintu rumah kontrakan. Setelah berhasil masuk ke dalam kontrakan, tubuh Denny lemas seketika. Anak keduanya yang berusia satu tahun sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya terpotong beberapa bagian.
 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono.

Reaksi Ibu Pemutilasi Bayi saat Diperiksa Polisi

Jawabannya selalu berubah.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2016