Forum RT RW Jakarta Dukung Agus Yudhoyono

Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Forum RT RW DKI Jakarta memberikan dukungan kepada pasangan calon Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Sejumlah pengurus bertemu dengan Agus Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, hari ini, Senin 3 Oktober 2016.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Wakil Ketua Forum RT RW Jakarta Pusat, Sudirman, mengatakan, dukungan itu lahir atas inisiatif forum. Mereka menyampaikan maksud dengan mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kami tidak diundang, tapi mendukung pasangan calon Mas Agus dan Mpok Sylvi, dan akhirnya Forum RT RW diterima untuk bertemu  langsung dan disambut dengan baik oleh kubu Cikeas," kata Sudirman kepada VIVA.co.id.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Pasangan calon Agus-Sylvi didukung empat partai politik (parpol), yaitu Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pasangan ini mencoba peruntungan dengan menantang petahana yang kembali berduet mempertahankan kekuasannya. Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat yang menjabat kepala daerah saat ini.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

Pertarungan diramaikan hadirnya satu pasangan calon penantang lagi yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS. Anies Baswedan sebagai calon gubernur, bersanding dengan Sandiaga Uno.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022