TUTUP
TUTUP
METRO

Tanggapan Manajemen Terhadap Demo Pengemudi Gojek

Manajemen menyadari driver Gojek bagian penting bisnis perusahaan.
Tanggapan Manajemen Terhadap Demo Pengemudi Gojek
Driver Gojek menggelar unjuk rasa di kantor Gojek, Kemang Selatan, Jakarta. (@TMCPoldaMetro)

VIVA.co.id – Menanggapi demo yang dilakukan ratusan pengemudi (driver) ojek online Gojek di depan kantor PT Go-jek Indonesia, SPV Operation PT Go-jek Indonesia, Arno Tse memberi keterangan. Menurutnya, dalam mengeluarkan setiap kebijakan, PT Go-jek Indonesia selalu berdasarkan kepada tiga pilar.

"Pertama, kesejahteraan dengan mitra atau driver kami. Kedua, kepuasaan pelanggan. Ketiga, stabilitas dari bisnis," kata dia di Kantor Pusat PT Go-jek Indonesia, Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Senin, 3 Oktober 2016.

Dia mengatakan bahwa dalam setiap mengeluarkan kebijakan, PT Go-jek Indonesia selalu mengedepankan kepuasaan para pelanggan, sehingga dapat menjaga keberlangsungan bisnis yang pada akhirnya dapat meningkatkan pendapatan para pengemudi Gojek.

"Saat ini, kami banyak keluhan terkait penyelesaian order dari pelanggan. Dengan bersama memperbaiki hal ini, maka dapat meningkatkan order yang ujungnya kami percaya kepuasaan pelanggan adalah kunci untuk meningkatkan pendapatan dari mitra kita," tutur dia.

Lebih lanjut dia menambahkan, manajemen juga menyadari bahwa pengemudi Gojek merupakan bagian sangat penting dalam bisnis perusahaan. Karena itu, pihaknya terus meningkatkan komunikasi dengan mitranya.

"Kami juga terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah berkenan memediasi tadi dan merencanakan pertemuan selanjutnya dengan rekan-rekan mitra," kata Arno. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP