TUTUP
TUTUP
METRO

Tukang Gojek Bersedia Mediasi Lanjutan dengan Manajemen

Mediasi lanjutan diagendakan di Polda Metro.
Tukang Gojek Bersedia Mediasi Lanjutan dengan Manajemen
Unjukrasa driver gojek di Balai Kota Jakarta. (Fajar GM - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Perwakilan tukang ojek online Gojek bersedia mengikuti mediasi lanjutan usai bertemu dengan perwakilan manajemen PT Gojek Indonesia. Dari hasil pertemuan itu, mereka sepakat bertemu kembali esok hari, Selasa 4 Oktober 2016 di Polda Metro Jaya.

"Diagendakan jam 13.00 WIB di Polda Metro Jaya lantai tiga Biro Operasi," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Tubagus Ade Hidayat di kantor PT Gojek Indonesia, Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Senin, 3 Oktober 2016.

Menurut Tubagus, CEO Gojek Nadiem Makarim akan hadir. "Kita pecahkan kalau ada kendala dan permasalahan sistem baru. Baru dikomunikasikan, semoga besok bisa dipecahkan," kata dia.

Mediasi yang akan dilakukan di Polda Metro jaya itu, lanjutnya diharapkan akan membuat pengemudi Gojek tidak lagi turun ke jalan seperti hari ini.

Sementara itu, salah satu perwakilan pengemudi Gojek yang sempat masuk ke dalam kantor PT Gojek Indonesia, Mursalim (37) menambahkan, salah satu tuntutan yang akan terus pihaknya desak yakni perihak sistem performa yang diminta mereka untuk dihapuskan. Pasalnya, sistem tersebut dirasa merugikan para pengemudi.

"Dari pagi sampai malam narik enggak ada hasilnya, susah kita sekarang dapat bonus," ujar Mursalim.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP