TUTUP
TUTUP
METRO

Jakarta Timur Hujan Lebat, Waspada Melintasi Kalimalang

Hujan disertai angin kecang terjadi dan menyebabkan genangan air.
Jakarta Timur Hujan Lebat, Waspada Melintasi Kalimalang
Pengendara bermotor menerobos hujan di kawasan Jakarta. (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVA.co.id – Hujan dengan intensitas tinggi terjadi di wilayah Jakarta Timur pada Senin sore, 3 Oktober 2016. Sejumlah titik mengalami genangan air. Hujan deras terjadi di kawasan Kalimalang, Pondok Bambu dan Pulogadung, Jakarta Timur.

Hujan menyebabkan genangan air di depan SMA Putra 1, Kalimalang. Genangan terpantau di ruas jalan dari arah Jatiwaringin. Warga juga menginformasikan hujan dengan intensitas tinggi di kawasan Caman Raya. Banyak pengendara motor yang berteduh.

Hujan dengan intensitas sedang juga terjadi di sejumlah daerah di Jakarta. Dengan kondisi cuaca saat ini, @TMCPoldaMetro, masyarakat diminta untuk hati-hari, mewaspadai jarak pandang yang terbatas dan juga banjir, pohon dan papan reklame tumbang.

Sejak pukul 15.50 Wib, BMKG telah mengeluarkan informasi mengenai potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang disertai kilat di wilayah Jakarta. Di Jakarta Barat, potensi hujan terjadi di Cengkareng dan sekitarnya.

Potensi hujan dengan intensitas tinggi juga terjadi di wilayah Depok dan Bogor, Jawa Barat. Seperti di daerah Sawangan, Pancoran Mas, Beji, Sukmajaya, Cimanggis, Limo, Bojongsari dan juga Bojonggede dan sekitarnya. Potensi hujan akan terjadi hingga malam hari. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP