Istri Polisi Pemutilasi Bayi Dikenal Sosok Pendiam

Suasana di lokasi mutilasi bayi di Cengkareng, Jakarta Barat.
Sumber :
  • Raudhatul Zannah - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Mutmainah, istri anggota provos Polda Metro Jaya, yang membunuh bayinya, dikenal tetangga rumah kontrakannya di Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, sebagai sosok wanita pendiam.

Anak Gorok Leher Ibu Kandung hingga Putus

Salah satu tetangga Mutmainah di lingkungan rukun tetangga (RT) 004, Abdul menceritakan, Mutmainah dan suaminya, Aipda Denny Siregar beserta dua anaknya, Arjuna (1 tahun) dan Kalisa (2 tahun), mulai menempati rumah kontrakan itu sejak dua bulan lalu.

Selam tinggal di rumah kontrakan di kawasan padat penduduk itu, Mutmainah jarang sekali bergaul dengan tetangga.

Kasus Pembunuhan, Mengapa Pelaku Tega Mutilasi Korbannya?

"Sebelumnya, Iin sapaan akrab Mutmainah, tinggal bersama keluarganya di RT (005) seberang. Jadi, kurang paham juga. Dia di sini, juga baru dua bulan. Tapi yang saya tahu, dia orangnya pendiam, dan sehari-harinya biasa saja," kata Abdul, Senin 3 Oktober 2016.

Tak ada hal yang aneh terlihat pada diri Mutmainah selama ini, menurut Abdul, pelaku sering keluar rumah bersama anak-anaknya dan sempat saling bersapa.

Kasus Istri Dimutilasi Suami, Polisi Temukan Surat di TKP

"Diduga juga sih depresi. Sehari-harinya juga biasa saja enggak kelihatan depresi, karena memang biasanya diam. Kalau orang depresi kan pasti ada keanehan. Sosialisasinya juga biasa saja, negor-negor biasa," kata Abdul.

Mutmainah, ibu yang memutilasi bayinya, Arjuna dengan memotong-motong beberapa bagian tubuhnya pada Minggu malam, 2 Oktober 2016, di rumah kontrakannya. Mutmainah dikabarkan melakukan kejadian itu karena kesal, karena sang suami sudah dua hari tidak pulang. (asp)

Polisi tangkap tersangka pemutilasi ibu kandung.

Wanita Umur 80 Tahun Dimutilasi, Diduga oleh Anak Kandung

Diduga tersangka memiliki riwayat gangguan jiwa.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2018