TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Polisi Copot Iklan IM3 Ooredoo Bergambar Palu Arit

Diselidiki apakah pemasangan gambar itu kelalaian atau kesengajaan.
Polisi Copot Iklan IM3 Ooredoo Bergambar Palu Arit
Gambar palu arit pada iklan Indosat IM3 Ooredoo di Lenteng Agung, Jaksel. (Bayu Nugraha)

VIVA.co.id – Polda Metro Jaya telah meminta Pemkot Jakarta Selatan untuk mencopot iklan IM3 Ooredoo di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, karena terdapat gambar palu arit. Kasus ini sedang diselidiki, polisi juga sudah menghubungi provider terkait adanya gambar palu arit dalam iklan mereka.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono mengatakan, dengan cepat iklan itu kemudian telah dicopot. Namun begitu pemeriksaan akan tetap dilakukan apakah pemasangan gambar palu arit itu kelalaian atau kesengajaan.

"Sudah dicopot itu, sudah kita minta Pemkot untuk dicopot. Anggota kita sudah di Polres Jaksel melaporkan provider salah satu perusahaan telekomunikasi yang iklannya itu ada gambar-gambar Palu Arit. Kita langsung monitor, kita juga sudah koordinasi dengan Wali Kota Jakarta Selatan dan melakukan penurunan iklan tersebut," kata Kombes Awi Setiyono, Senin, 3 Oktober 2016.

Polda Metro Jaya dan Pemkot Jakarta Selatan akan melakukan pemeriksaan terhadap penanggung jawab iklan tersebut. Apakah ada unsur kesengajaan atau tidak.

"Tentunya kita akan melakukan pemeriksaan, ada unsur kesengajaan atau tidak. Kita lihat di-banner-nya itu ada gambar-gambar revolusi, termasuk ada bendera Uni Soviet dan palu sama arit," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP