TUTUP
TUTUP
METRO

Nachrowi Ramli Jadi Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi

Susunan tim pemenangan Agus-Sylvi diserahkan ke KPU, 4 Oktober 2016.
Nachrowi Ramli Jadi Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi
Ketua DPD Partai Demokrat DKI, Nachrowi Ramli  (Anwar Sadat - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Partai Demokrat telah membentuk tim pemenangan pasangan bakal calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, dipilih sebagai ketua tim pemenangan pasangan Agus-Sylvi. Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, di Cibubur, Depok, Jawa Barat, Senin, 3 Oktober 2016. "Hasilnya, ketua tim pemenangannya adalah Pak Nachrowi Ramli atau Bang Nara," kata Hinca.

Menurut Hinca, Nachrowi dipilih karena yang bersangkutan dianggap punya kemampuan mengorganisasi. Nachrowi juga dinilai lebih memahami kondisi Jakarta karena memimpin DPD Partai Demokrat di DKI.

Hinca juga mengumumkan nama baru yang menjadi manajer kampanye Agus-Sylvi, yakni Wisnu Wardana. Sosok ini bukan dari kalangan partai politik. "Manajer kampanyenya Bapak Wisnu Wardana teman Mas Agus. Dia bukan dari partai, (kalangan) profesional," kata Hinca.

Sementara untuk partai anggota koalisi Cikeas lainnya, menurut Hinca, akan dimasukkan pada komposisi struktur tim pemenangan. Rencananya, susunan tim pemenangan tersebut akan diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Selasa, 4 Oktober 2016.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP