Nachrowi Ramli Jadi Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi

Ketua DPD Partai Demokrat DKI, Nachrowi Ramli
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Partai Demokrat telah membentuk tim pemenangan pasangan bakal calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

AHY: Misi Besar Demokrat Kembali ke Pemerintahan Nasional Telah Tercapai

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, dipilih sebagai ketua tim pemenangan pasangan Agus-Sylvi. Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, di Cibubur, Depok, Jawa Barat, Senin, 3 Oktober 2016. "Hasilnya, ketua tim pemenangannya adalah Pak Nachrowi Ramli atau Bang Nara," kata Hinca.

Menurut Hinca, Nachrowi dipilih karena yang bersangkutan dianggap punya kemampuan mengorganisasi. Nachrowi juga dinilai lebih memahami kondisi Jakarta karena memimpin DPD Partai Demokrat di DKI.

Prabowo Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Sempat Digembleng Sarwo Edhie

Hinca juga mengumumkan nama baru yang menjadi manajer kampanye Agus-Sylvi, yakni Wisnu Wardana. Sosok ini bukan dari kalangan partai politik. "Manajer kampanyenya Bapak Wisnu Wardana teman Mas Agus. Dia bukan dari partai, (kalangan) profesional," kata Hinca.

Sementara untuk partai anggota koalisi Cikeas lainnya, menurut Hinca, akan dimasukkan pada komposisi struktur tim pemenangan. Rencananya, susunan tim pemenangan tersebut akan diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Selasa, 4 Oktober 2016.
 

Prabowo Diberi Lukisan Tangan oleh SBY Saat Hadir Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

AHY: Enggak Masalah Kursi Demokrat di DPR Turun, yang Penting Prabowo Menang

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku tak berkecil hati meski partainya kehilangan sejumlah kursi di DPR RI periode 2024-2029. Justru, AHY me

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024