TUTUP
TUTUP
METRO

Ricuh, Pengemudi Lempar Botol ke Kantor Gojek

Aksi tidak berlangsung lama.
Ricuh, Pengemudi Lempar Botol ke Kantor Gojek
Keributan di kantor Gojek (VIVA.co.id / Foe Peace)

VIVA.co.id – Sempat terjadi keributan kecil saat unjuk rasa yang dilakukan pengemudi Gojek di depan kantor pusat di Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Senin, 3 Oktober 2016.

Dari pantauan VIVA.co.id di lokasi, keributan itu terjadi saat salah seorang perwakilan dari mereka diminta untuk masuk ke dalam kantor itu dan hendak menemui manajemen. Belum sampai masuk ke dalam, para pengemudi lainnya malah menarik dan memaksa untuk terlebih dahulu ikut unjuk rasa.

Akibatnya, aksi dorong dengan polisi sempat terjadi. Mereka berusaha menerobos barikade polisi. Namun demikian hal tersebut tak berlangsung lama. Saat perwakilan itu tidak jadi masuk ke dalam, kondisi pun kembali berjalan normal.

Tak lama setelah itu, keributan kembali terjadi. Para pengemudi beraksi dengan melempari barang-barang seperti botol dan lainnya ke kantor pusat Gojek. Aksi ini juga tak berlangsung lama, hanya sekitar 20 detik.

Untuk diketahui, aksi pengemudi Gojek untuk menuntut penghapusan salah satu kriteria penilaian dari PT Gojek, yaitu soal performa. Penilaian terkait performa ini menyangkut bonus yang mereka dapatkan. Jika performa kurang dari 50 persen, maka bonus tidak mengalir.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP