TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Peter Jatuh dari Jembatan WTC Mangga Dua

Beruntung nyawa Peter masih selamat.
Peter Jatuh dari Jembatan WTC Mangga Dua
Sungai Ciliwung (VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti)

VIVA.co.id – Seorang pria bernama Peter (44), terbawa arus di saluran penghubung Kali Ciliwung, tepatnya di dekat Jembatan Jalan World Trade Centre  Mangga Dua, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Senin, 3 Oktober 2016.

Nyawa Peter selamat lantaran ditolong rekan kerjanya yakni Petugas Prasrana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Ancol, di lokasi kejadian.

"Peter saat itu tengah membersihkan lingkungan di sekitar Jembatan WTC Mangga Dua. Peter terpeleset dan terjatuh, tepatnya di saluran PHB Kali Ciliwung," ujar Kepala Suku Dinas (Kasudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Utara, Satriadi.

Saat kejadian yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB tersebut, pihaknya mengerahkan sebanyak tiga unit Light Rescue. Satriadi menambahkan, korban yang selamat itu langsung dibawa ke Puskesmas Kelurahan Ancol.

"Korban dalam keadaan sadar dan selamat. Diduga korban masih syok," kata Satriadi.

Kasus ini merupakan kasus orang tenggelam ketiga dalam tiga hari belakangan ini di Jakarta Utara. Sebelumnya, Sabtu lalu, seorang petugas Pembangunan jembatan kali Rawa Badak di belakang Polres Jakarta Utara tewas tenggelam dan baru ditemukan pada hari Minggu lalu. Sedangkan saat Minggu sore, seorang remaja berusia 14 tahun tenggelam dan tewas di Danau Sunter.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP