TUTUP
TUTUP
METRO

Demo Pengemudi Gojek, Kawasan Kemang Macet Parah

Seluruh pengemudi Gojek akan memadati kantor pusat.
Demo Pengemudi Gojek, Kawasan Kemang Macet Parah
Lalu lintas di Kemang macet akibat demo Gojek (VIVA.co.id / Foe Peace)

VIVA.co.id – Pengemudi Gojek mulai mendatangi kantor pusat di Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Senin, 3 Oktober 2016. Kedatangan mereka dari penjuru Jakarta untuk menggelar unjuk rasa.

Akibat penuhnya pengemudi Gojek yang menyemut di lokasi itu, arus lalu lintas yang menuju ke kawasan tersebut macet parah. Ditambah lagi, kantor pusat Go-Jek itu terdapat lampu lalu lintas.

Dari pantauan VIVA.co.id di lokasi, kemacetan terjadi dari kedua arah. Para pengemudi Gojek itu terlihat belum melakukan unjuk rasa.

Kehadiran mereka ke lokasi sendiri terlihat datang dengan menggunakan kendaraan bermotor mereka masing-masing. Mereka juga terus membunyikan klakson motor mereka saat tiba ke sana.

Diketahui, 300 personel polisi diterjunkan untuk mengamankan jalannya aksi. Unjuk rasa para sopir Gojek dari Jakarta, Depok dan Bekasi itu akan dilakukan di kantor pusat PT Go-Jek Indonesia, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tidak hanya unjuk rasa, mereka juga akan menemui perwakilan Komisi V DPR untuk mengadukan seluruh keluhan yang tidak kunjung direspons PT Go-Jek.

Beredar kabar melalui broadcast message, warga Ibu Kota diminta menghindari sejumlah jalan yang disebut akan macet karena aksi itu. Sebab, aksi itu juga akan diwarnai long march ke kantor Gojek. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP