TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Pengemudi Gojek Utara Konvoi dari Waduk Pluit Menuju Kemang

Ratusan pengemudi Gojek sudah memenuhi Jalan Inspeksi Waduk Pluit.
Pengemudi Gojek Utara Konvoi dari Waduk Pluit Menuju Kemang
Pengemudi Gojek di Jakarta Utara bekumpul di Waduk Pluit, Jakut.

VIVA.co.id – Ribuan pengemudi ojek online Gojek berencana melakukan unjuk rasa secara besar-besaran di kantor pusat Gojek di Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 3 Oktober 2016. Aksi unjuk rasa yang digelar Solidaritas Gojek Indonesia akan diikuti pengemudi se-Jakarta yang terdiri dari seluruh wilayah DKI Jakarta.

Di kawasan Jakarta Utara, ratusan pengemudi Gojek sudah berkumpul di Waduk Pluit sejak pukul 08.30 WIB. Rencananya mereka akan berangkat sekitar pukul 10.00, ke kantor pusat Gojek di Kemang.

Pantauan VIVA.co.id, lebih dari seratus pengemudi Gojek berjaket hijau memenuhi Jalan Inspeksi Waduk Pluit. Mereka masih menunggu pengemudi lainnya untuk berangkat bersama.

"Nunggu yang lain. Jam 10 nanti kita baru konvoi bareng," ujar Rafli, seorang pengemudi.

Beberapa petugas Kepolisian  melakukan pengamanan di tempat kumpul pengemudi gojek tersebut. Petugas mengarahkan agar pengemudi Gojek parkir secara tertib agar tidak menggangu lalu lintas.

Diketahui, ratusan pengemudi Gojek akan berdemo di kantor pusat Gojek di Kemang, Bundaran HI dan kemudian menemui perwakilan Komisi V DPR RI untuk mengadukan keluhan mereka yang selama ini tak direspon perusahaan tempat mereka bekerja.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP