TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Anggota DPR Minta Gojek Harus Peduli Nasib Driver

"Responsif secara cepat terhadap semua keluhan mitranya."
Anggota DPR Minta Gojek Harus Peduli Nasib Driver
Ilustrasi Gojek (Gojek)

VIVA.co.id – Anggota komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Nizar Zahro meminta PT Go-Jek Indonesia untuk lebih bijaksana dan peduli pada nasi driver gojek yang selama ini bermitra dengan mereka.

Menurut Nizar, perusahaan yang berkantor pusat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu, sebaiknya membuat dan menerapkan sebuah sistem dan kebijakan yang sama-sama menguntungkan antar kedua pihak.

Perusahaan diharapkan tak hanya memberatkan beban tanggungjawab perusahaan kepada para pengendaranya saja.

"Sehingga tidak memberatkan terhadap mitranya. Begitu pula kalau ada musibah terhadap driver, PT Go-Jek Indonesia harus responsif dan cepat membantu, tidak seperti yang kita lihat sekarang," ujar Nizar, Senin 3 Oktober 2016.

Nizar menilai, aksi unjuk rasa besar-besaran yang hari ini digelar pengendara gojek, merupakan bentuk dari tidak terbukanya perusahaan terhadap mitranya.

"Seharusnya PT Go-Jek Indonesia harus peduli dan responsif secara cepat terhadap semua keluhan mitranya secara transparan dan bijaksana," kata anggota Komisi V Nizar Zahro dalam keterangannya, Senin 3 Oktober 2016.

Nizar meminta aksi unjuk rasa ini dilakukan oleh para pengendara gojek dengan damai. Nizar berharap tuntutan para pengemudi bisa diterima oleh perusahaan. "Sehingga nasib driver Gojek menjadi lebih baik dan lebih sejahtera ke depannya," kata dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP