TUTUP
TUTUP
METRO

Polisi Turunkan 300 Personel Amankan Demo Gojek

Surat pemberitahuan demonstrasi telah dikirim ke kepolisian.
Polisi Turunkan 300 Personel Amankan Demo Gojek
Driver Gojek menggelar unjuk rasa di kantor Gojek, Kemang Selatan, Jakarta. (@TMCPoldaMetro)

VIVA.co.id – Sebanyak 300 personel kepolisian akan disiapkan untuk pengamanan aksi unjuk rasa para pengemudi ojek online Gojek, di kantor Gojek, di Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 3 Oktober 2016.

Kepala  Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono mengatakan, surat pemberitahuan rencana demonstrasi itu telah dikirimkan ke kepolisian. "Pemberitahuan demo Gojek hari ini via fax tadi malam, baru masuk pagi ini," kata Awi dalam keterangannya, Senin, 3 Oktober 2016.

Sebelumnya, pengemudi ojek online yang tergabung dalam Solidaritas Gojek Indonesia mengklaim akan menggelar aksi ujuk rasa besar-besaran, Senin, 3 Oktober 2016.  

Dari agenda aksi yang tersebar di kalangan wartawan, aksi para sopir Gojek dari Jakarta, Depok dan Bekasi itu akan dilakukan di kantor pusat PT Go-Jek Indonesia, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Tidak hanya unjukrasa, mereka juga mengklaim akan bertemu perwakilan Komisi V DPR untuk mengadukan seluruh keluhan yang tidak kunjung direspons PT Go-Jek.

Beredar kabar melalui broadcast message, warga Ibu Kota diminta menghindari sejumlah jalan yang disebut akan macet karena aksi itu. Sebab, aksi itu juga akan diwarnai long march ke kantor Gojek.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP