Polisi Turunkan 300 Personel Amankan Demo Gojek

Para driver Gojek menggelar unjuk rasa di kantor Gojek, Kemang Selatan, Jakarta beberapa waktu silam.
Sumber :
  • @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Sebanyak 300 personel kepolisian akan disiapkan untuk pengamanan aksi unjuk rasa para pengemudi ojek online Gojek, di kantor Gojek, di Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 3 Oktober 2016.

Kepala  Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono mengatakan, surat pemberitahuan rencana demonstrasi itu telah dikirimkan ke kepolisian. "Pemberitahuan demo Gojek hari ini via fax tadi malam, baru masuk pagi ini," kata Awi dalam keterangannya, Senin, 3 Oktober 2016.

Sebelumnya, pengemudi ojek online yang tergabung dalam Solidaritas Gojek Indonesia mengklaim akan menggelar aksi ujuk rasa besar-besaran, Senin, 3 Oktober 2016.  

Tiga Transportasi Online Kompak Protes Permenhub 32

Dari agenda aksi yang tersebar di kalangan wartawan, aksi para sopir Gojek dari Jakarta, Depok dan Bekasi itu akan dilakukan di kantor pusat PT Go-Jek Indonesia, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Tidak hanya unjukrasa, mereka juga mengklaim akan bertemu perwakilan Komisi V DPR untuk mengadukan seluruh keluhan yang tidak kunjung direspons PT Go-Jek.

Beredar kabar melalui broadcast message, warga Ibu Kota diminta menghindari sejumlah jalan yang disebut akan macet karena aksi itu. Sebab, aksi itu juga akan diwarnai long march ke kantor Gojek.
 

Ada yang Baru di Aplikasi Gopay
Foto: Shutterstock

Cara GoTo Bertahan dari Kerugian walau Pendapatannya Naik

GoTo melaporkan peningkatan pendapatan tetapi mencatatkan rugi di kuartal I-2022. Namun, GoTo masih tetap bertahan karena banyak faktor yang memengaruhinya.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2022