TUTUP
TUTUP
METRO

FBR Mengamuk Gara-gara Lihat Mobil PP di Bengkel

Satu orang yang berada di bengkel dibacok.
FBR Mengamuk Gara-gara Lihat Mobil PP di Bengkel
Seorang Anggota Melintasi Grafiti FBR (VIVAnews/Tri Saputro)

VIVA.co.id – Sekitar 40 anggota diduga berasal dari Forum Betawi Rempug (FBR) merusak sebuah bengkel di Jalan Pramuka Raya No. 250 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu 2 Oktober 2016 sekitar pukul 12.15 WIB.

Awi menuturkan, tak hanya melakukan perusakan, puluhan anggota yang diduga FBR itu melakukan pengeroyokan terhadap korban bernama Bayu Satrioutomo (24).

Terkait kronologis, Awi menjelaskan, saat itu konvoi anggota FBR sekitar 40 orang dengan sepeda motor sedang melintas di tempat kejadian perkara. "Kemudian melihat mobil ormas PP parkir di bengkel, kemudian massa FBR masuk ke bengkel tersebut dan merusak mobil dan motor yang ada di bengkel dengan menggunakan batu, knalpot, dan pipa besi," kata Awi dalam keterangannya, Minggu 2 Oktober 2016.

Tak hanya itu, puluhan anggota diduga dari FBR ini mengeroyok korban yang ada di bengkel dengan cara memukul dan membacok tangan kiri korban. "Selanjutnya para pelaku melarikan diri," katanya.

Dari kejadian tersebut, tak hanya satu korban luka bacok pada tangan kiri. Satu mobil ormas PP dan dua motor juga dirusak. "Saat ini kasus ditangani Polsek Cempaka Putih," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP