TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Kekuatan Agus Yudhoyono Kalahkan Ahok dan Anies

"Saya tentu punya strategi tersendiri"
Kekuatan Agus Yudhoyono Kalahkan Ahok dan Anies
Agus Harimurti Yudhoyono (Instagram @agusyudhoyono)

VIVA.co.id – Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono merahasiakan strategi dan visi misi ia untuk bisa menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Namun dengan dukungan para relawan yang saat ini sudah terbentuk, Agus yakin bisa mengalahkan dua pesaingnya di Pilkada DKI, yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Anies Baswedan.

"Saya tentu punya strategi tersendiri. Tetapi semakin banyak relawan yang bermunculan, tentu ini semakin melengkapi dan memperkuat," kata Agus, di bilangan Jalan Raden Saleh, Cikini Jakarta Pusat, saat deklarasi relawan 'Karib Agus', Minggu 2 Oktober 2016.

Selain Karib Agus, relawan yang lebih dahulu terbentuk yakni Agus Fans Club atau AFC. Untuk itu, ia berharap kedua relawan ini bisa saling melengkapi.

Agus mengatakan, relawan ini tidak akan masuk ke dalam struktur tim kampanye resmi yang akan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI.

Ia ingin agar relawan ini tetap bekerja seperti sekarang, tanpa harus masuk struktural tim pemenangan. Untuk itu, ia berharap tidak ada gesekan di antara relawan. Tetapi di lapangan, bisa saling koordinasi.

"Bisa saja dalam praktiknya bersinergi dengan baik sehingga segala sesuatunya berjalan efektif dan tentu saling mendukung dan melengkapi itu yang paling kita inginkan," kata putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP