TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Agus Yudhoyono Terharu Kantongi Dukungan dari AFC

"Ini dukungan moril buat saya."
Agus Yudhoyono Terharu Kantongi Dukungan dari AFC
Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan (VIVA.co.id/ Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Sejak menyatakan diri maju dalam pencalonan Gubernur DKI di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017, dukungan kepada Agus Harimurti Yudhoyono terus mengalir. Kali ini putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu mendapat dukungan dari komunitas yang menamakan dirinya Agus Fans Club (AFC).

Dukungan itu dinyatakan puluhan anggota AFC, ketika bertemu dengan Agus Yudhoyono di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat.

Menanggapi dukungan AFC, Agus mengaku terharu atas munculnya perjuangan orang-orang kepada dirinya. Menurutnya, hal ini merupakan bentuk dukungan moril yang sangat berharga baginya.

"Ini dukungan moril buat saya. Saya merasa terharu, sangat bangga dan terhormat." kata Minggu 2 Oktober 2016.

Agus mengatakan, kepada segenap anggota AFC untuk menyatukan semangat dan energi, dan berjuang bersama-sama demi rakyat Jakarta. "Ini semangat bagi saya. Saya bisa berdiri tegak, kalau sahabat berdiri tegak juga. Kalau teman-teman semangat, saya juga semangat," kata Agus.

Agus pun bertekad, dengan keberadaan AFC ini, akan berusaha memberikan yang terbaik dan mewujudkan harapan para pendukungnya. Selai itu, Agus juga meminta, agar pendukungnya selalu menjaga persahabatan dan persatuan.

"Marilah kita ke depankan semangat persahabatan dan persatuan di antara kita. Ingat kita adalah Merah Putih. Kita Indonesia. Kita ingin negara kita semakin maju, semakin aman, dalam negara demokrasi yang beradab," kata Agus.

Agus meyakini, ketetapan langkahnya dalam menjalani perjuangan politiknya saat ini, akan semakin teguh dengan kehadiran AFC sebagai pendukung setianya. "Kemantapan hati saya terbangun setiap hari, setiap saat, dipengaruhi kemantapan hati teman-teman AFC semua," kata Agus. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP