TUTUP
TUTUP
METRO

Agus Yudhoyono Maju Cagub DKI, Ini Kata Annisa Pohan

Pilkada DKI adalah hal yang sangat menantang untuk Agus.
Agus Yudhoyono Maju Cagub DKI, Ini Kata Annisa Pohan
Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan (VIVA.co.id/ Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur (cagub) DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono melakukan kegiatan lari dan menyapa warga Jakarta, di kawasan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu 2 Oktober 2016. Dalam kegiatan ini, Agus terlihat didampingi sang istri, Annisa Pohan.

Annisa dan Agus kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Pada kaus yang dikenakan keduanya, bertuliskan AHY yang merupakan inisial dari Agus Harimurti Yudhoyono. Lengkap dengan hashtag #JakartaUntukRakyat.

Annisa akan sepenuhnya mendukung langkah Agus dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta. "Tentu, sangat mendukung apa yang menjadi visi misi suami saya sekarang untuk Jakarta dan juga Indonesia, saya pasti mendukung," kata Annisa, di Jakarta.

Menurut Annisa, Pilkada DKI adalah hal yang sangat menantang untuk Agus. Lantaran itu, dia mengatakan, akan selalu berada di samping Agus dalam menjalani setiap proses memperebutkan kursi DKI 1 tersebut.

"Jadi, dengan dukungan keluarga dan saya yang selalu ada di sampingnya insya Allah menguatkan (Agus)," ujar Annisa. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP