TUTUP
TUTUP
METRO

Nyanyian Heboh Keluarga SBY di HI untuk Agus Yudhoyono

"Aku sayang padamuuuu."
Nyanyian Heboh Keluarga SBY di HI untuk Agus Yudhoyono
SBY dan istri menyanyi untuk Agus Harimurti di HI. (Anwar Sadat - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Susilo Bambang Yudhoyono berhasil membuat heboh warga Jakarta di arena Car Free Day (CFD) Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, Minggu pagi, 2 Oktober 2016. Setelah menyapa warga Jakarta, SBY langsung menuju pusat perbelanjaan Sarinah.

SBY menunggu putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono yang sedang melakukan kegiatan lari pagi bersama warga Jakarta. Dalam kesempatan itu, ketika Agus hampir sampai di lokasi, SBY menyumbangkan suara emasnya.

SBY menyanyikan lagu yang dipopulerkan grup band Jamrud. Lagu yang berjudul 'Pelangi di Matamu' itu dibawakan SBY di hadapan para warga Jakarta, yang saat itu sedang berjalan santai dan berolahraga. Sang istri, Ani Yudhoyono juga terlihat ikut menemani SBY saat bernyanyi.

Sejumlah elite Partai Demokrat turut mendampingi SBY saat bernyanyi. Apa yang dilakukan SBY tersebut, pun menarik perhatian para warga. Tak lama SBY bernyanyi, pusat perbelanjaan Sarinah dipadati warga.

Saat lagu memasuki reff, Agus langsung tiba di lokasi, dan mendatangi sang ayah. Suara teriakan penonton membuat ramai peristiwa yang dibuat oleh keluarga Yudhoyono tersebut. Agus terus berada di samping SBY sampai lagu selesai dinyanyikan.

Video Anwar Saadat, reporter VIVA.co.id 

(asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP