Salam W hingga Jurus 3W Cara Sandiaga Uno Menangkan Pilkada

Bakal calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Taufik Rahadian

VIVA.co.id – Bakal calon Wakil Gubernur yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera, Sandiaga Uno mengungkapkan, ada tiga hal yang diperlukan untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Ketiga hal itu disebut Sandi dengan 3W.

Apapun Hasil Pilpres, OKE OCE Tetap Berjalan

"Kita untuk memenangkan Jakarta, perlu 3W: Word, Wisdom, Win," kata Sandiaga, saat menghadiri acara 'Jakarta Berlari' di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu 2 Oktober 2016.

Menariknya, sebelumnya pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno juga mempopulerkan ‘Salam W’, yakni menyilangkan tangan dengan merentangkan jempol dan jari telunjuk yang diartikan sebagai simbol work to win dalam kampanyenya.

PDIP Minta Anies-Sandi Majukan Bajaj Ketimbang Becak

Terkait 'Jakarta Berlari', Sandi membantah, kegiatan lari yang digagasnya itu merupakan kampanye politik. Dia menyebut, kegiatan lari itu justru merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat.

Menurut dia, partisipasi masyarakat diperlukan untuk mengejar ketertinggalan. Dia menilai, banyak masalah di Jakarta yang masih belum terselesaikan, seperti lapangan pekerjaan hingga harga kebutuhan pokok.

PDIP Kritik Anies-Sandi dari Monas hingga Ok Oce

"Masyarakat juga harus berpartisipasi untuk mengejar ketertinggalan Jakarta, dan berpartisipasi juga untuk hidup sehat," kata dia. (asp)

Sandiaga Uno

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Ada dua calon cawagub dki.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2020