TUTUP
TUTUP
METRO

Salam W hingga Jurus 3W Cara Sandiaga Uno Menangkan Pilkada

"Kita untuk memenangkan Jakarta perlu 3W."
Salam W hingga Jurus 3W Cara Sandiaga Uno Menangkan Pilkada
Bakal calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno (VIVA.co.id/ Taufik Rahadian)

VIVA.co.id – Bakal calon Wakil Gubernur yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera, Sandiaga Uno mengungkapkan, ada tiga hal yang diperlukan untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Ketiga hal itu disebut Sandi dengan 3W.

"Kita untuk memenangkan Jakarta, perlu 3W: Word, Wisdom, Win," kata Sandiaga, saat menghadiri acara 'Jakarta Berlari' di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu 2 Oktober 2016.

Menariknya, sebelumnya pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno juga mempopulerkan ‘Salam W’, yakni menyilangkan tangan dengan merentangkan jempol dan jari telunjuk yang diartikan sebagai simbol work to win dalam kampanyenya.

Terkait 'Jakarta Berlari', Sandi membantah, kegiatan lari yang digagasnya itu merupakan kampanye politik. Dia menyebut, kegiatan lari itu justru merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat.

Menurut dia, partisipasi masyarakat diperlukan untuk mengejar ketertinggalan. Dia menilai, banyak masalah di Jakarta yang masih belum terselesaikan, seperti lapangan pekerjaan hingga harga kebutuhan pokok.

"Masyarakat juga harus berpartisipasi untuk mengejar ketertinggalan Jakarta, dan berpartisipasi juga untuk hidup sehat," kata dia. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP