TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Agus Yudhoyono Punya Cara Khusus Kalahkan Ahok dan Anies

"Insya Allah caranya baik."
Agus Yudhoyono Punya Cara Khusus Kalahkan Ahok dan Anies
Agus Harimurti Yudhoyono. (U-Report)

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku memiliki cara khusus untuk menghadapi lawan-lawannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu mengatakan, cara yang dimilikinya untuk bersaing memperebutkan kursi DKI 1 bersama Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok dan Anies Baswedan adalah cara yang baik.

"Tentu, (untuk kampanye) saya mempunyai cara sendiri. Insya Allah caranya baik," kata Agus di kawasan Sudirman-Thamrin Jakarta Pusat. Minggu 2 Oktober 2016.

Calon Gubernur DKI yang diusung partai-partai politik yang tergabung dalam Koalisi Cikeas, seperti Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional, dan Partai Persatuan Pembangunan itu menuturkan, terkait kampanye perlu dibutuhkan beberapa strategi.

Dia juga harus melihat situasi dan kondisi terlebih dahulu, untuk menentukan strategi pada hajat demokrasi warga Jakarta tersebut. "Ya kampanye itu olah strategi, namun pasti disesuaikan dengan kondisinya," ujar Agus

Terkait dukungan dari keluarga, Agus mengatakan, semua anggota keluarga mulai dari orangtua, istri, dan adik semuanya mendukung.

"Keluarga, Alhamdulillah semuanya mendukung. Mulai dari orangtua, sampai istri juga sangat mendukung," ujar Agus. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP