Pilkada Jakarta 2017

Agus Yudhoyono Punya Cara Khusus Kalahkan Ahok dan Anies

Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku memiliki cara khusus untuk menghadapi lawan-lawannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu mengatakan, cara yang dimilikinya untuk bersaing memperebutkan kursi DKI 1 bersama Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok dan Anies Baswedan adalah cara yang baik.

"Tentu, (untuk kampanye) saya mempunyai cara sendiri. Insya Allah caranya baik," kata Agus di kawasan Sudirman-Thamrin Jakarta Pusat. Minggu 2 Oktober 2016.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Calon Gubernur DKI yang diusung partai-partai politik yang tergabung dalam Koalisi Cikeas, seperti Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional, dan Partai Persatuan Pembangunan itu menuturkan, terkait kampanye perlu dibutuhkan beberapa strategi.

Dia juga harus melihat situasi dan kondisi terlebih dahulu, untuk menentukan strategi pada hajat demokrasi warga Jakarta tersebut. "Ya kampanye itu olah strategi, namun pasti disesuaikan dengan kondisinya," ujar Agus

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Terkait dukungan dari keluarga, Agus mengatakan, semua anggota keluarga mulai dari orangtua, istri, dan adik semuanya mendukung.

"Keluarga, Alhamdulillah semuanya mendukung. Mulai dari orangtua, sampai istri juga sangat mendukung," ujar Agus. (asp)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024