TUTUP
TUTUP
METRO

Lari Pagi, Agus Yudhoyono Bersyukur Bisa Gabung dengan Warga

Kegiatan lari itu sekaligus memperingati Hari Batik Nasional.
Lari Pagi, Agus Yudhoyono Bersyukur Bisa Gabung dengan Warga
Bakal calon gubernur dki Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (VIVA.co.id/ Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku bersyukur dapat kembali melakukan aktivitas berolahraga di tengah masyarakat. Sebab, sejak menjadi komandan batalyon, Agus sangat jarang dapat melakukan lari pagi di acara Car Free Day (Hari Bebas Kendaraan).

"Sekarang, Alhamdulillah bisa bergabung lagi dengan warga DKI," kata Agus di lokasi acara ‘Tjanting Fun Run 5 K’, Jakarta, Minggu 2 Oktober 2016. 

Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu mengatakan, kegiatan lari pagi ini bukan sekadar kampanye. Menurutnya, olahraga lari seperti ini untuk menjaga kebugaran fisiknya. 

"Ya, tentu bukan hanya karena kampanye, tetapi saya ingin menjaga kesehatan. Dengan cara berlari olahraga murah meriah, bisa di mana saja dan bisa ramai-ramai seperti ini," kata Agus.

Agus tiba di lapangan selatan Gelora Bung Karno (GBK) pada pukul 06.00 WIB, Sekitar 30 menit kemudian, dia memulai lari dengan komunitas Runners.

Suami Annisa Pohan itu berlari sejauh lima kilometer dengan rute Jalan Sudirman depan Plaza Selatan- Jembatan Semanggi-Bundaran Senayan-STC Mall- FX Sudirman.

Kegiatan lari tersebut, sekaligus untuk memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh setiap 2 Oktober. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP