Lari Pagi, Agus Yudhoyono Bersyukur Bisa Gabung dengan Warga

Bakal calon gubernur dki Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku bersyukur dapat kembali melakukan aktivitas berolahraga di tengah masyarakat. Sebab, sejak menjadi komandan batalyon, Agus sangat jarang dapat melakukan lari pagi di acara Car Free Day (Hari Bebas Kendaraan).

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Ajak Puluhan Artis Olahraga Lari dan Donasi

"Sekarang, Alhamdulillah bisa bergabung lagi dengan warga DKI," kata Agus di lokasi acara ‘Tjanting Fun Run 5 K’, Jakarta, Minggu 2 Oktober 2016. 

Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu mengatakan, kegiatan lari pagi ini bukan sekadar kampanye. Menurutnya, olahraga lari seperti ini untuk menjaga kebugaran fisiknya. 

Sukses Digelar, 4 Ribu Pelari Ramaikan Victoria Run 2023

"Ya, tentu bukan hanya karena kampanye, tetapi saya ingin menjaga kesehatan. Dengan cara berlari olahraga murah meriah, bisa di mana saja dan bisa ramai-ramai seperti ini," kata Agus.

Agus tiba di lapangan selatan Gelora Bung Karno (GBK) pada pukul 06.00 WIB, Sekitar 30 menit kemudian, dia memulai lari dengan komunitas Runners.

Mulai Ramai Kembali, Ini 5 Manfaat dari Trail Run

Suami Annisa Pohan itu berlari sejauh lima kilometer dengan rute Jalan Sudirman depan Plaza Selatan- Jembatan Semanggi-Bundaran Senayan-STC Mall- FX Sudirman.

Kegiatan lari tersebut, sekaligus untuk memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh setiap 2 Oktober. (asp)

Grid Cardio Rush

1000 Peserta Bakal Ikuti Grid Cardio Rush, Ada Pemain Dewa United

Olahraga menjadi trend positif yang semakin meningkat dan para pecinta olahraga membutuhkan pengalaman berbeda untuk mempertahankan trend positif tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2024