Sandiaga Uno: Pemimpin Harus Tuntaskan Janjinya

Bakal calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Taufik Rahadian

VIVA.co.id – Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali melakukan aktivitas lari di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu 2 Oktober 2016.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Kegiatan lari ini, bagian dari Jakarta Berlari. Aktivitas itu merupakan janji Sandiaga untuk berlari di lima Kotamadya di DKI Jakarta, jika dia diusung Partai Gerindra dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

Setelah memulainya dari wilayah Jakarta Selatan pada Agustus 2016, kegiatan lari di Jakarta Pusat ini adalah penutup rangkaian kegiatan itu, sekaligus memenuhi nazarnya. "Kami akan tuntaskan ini, pemimpin itu harus tuntaskan janjinya," kata Sandiaga di lokasi.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Sandi terlihat sudah berada di lokasi lari sejak pukul 07.00 WIB. Dia ditemani oleh ratusan simpatisannya yang turut berlari.

Kegiatan lari baru dimulai sekitar pukul 07.30 WIB, dengan start dari Lapangan Banteng menuju Monas, kemudian kembali lagi ke Lapangan Banteng. "Jakarta harus berlari mengejar ketertinggalannya," ujar Sandi.

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

Sandiaga Uno merupakan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sandiaga dipasangkan dengan Anies Baswedan sebagai calon gubernur. Mereka telah mendaftar sebagai pasangan calon ke KPU Provinsi DKI Jakarta, 23 September 2016.  (asp)

Ketua Bapilu PPP Sandiaga Uno

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Sandiaga Uno mengatakan, PPP akan merasa terhormat apabila diajak bergabung dalam sebuah koalisi besar untuk membangun Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024