TUTUP
TUTUP
METRO

Sandiaga Uno: Pemimpin Harus Tuntaskan Janjinya

Sandiaga berlari bersama ratusan simpatisannya.
Sandiaga Uno: Pemimpin Harus Tuntaskan Janjinya
Bakal calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno (VIVA.co.id/ Taufik Rahadian)

VIVA.co.id – Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali melakukan aktivitas lari di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu 2 Oktober 2016.

Kegiatan lari ini, bagian dari Jakarta Berlari. Aktivitas itu merupakan janji Sandiaga untuk berlari di lima Kotamadya di DKI Jakarta, jika dia diusung Partai Gerindra dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

Setelah memulainya dari wilayah Jakarta Selatan pada Agustus 2016, kegiatan lari di Jakarta Pusat ini adalah penutup rangkaian kegiatan itu, sekaligus memenuhi nazarnya. "Kami akan tuntaskan ini, pemimpin itu harus tuntaskan janjinya," kata Sandiaga di lokasi.

Sandi terlihat sudah berada di lokasi lari sejak pukul 07.00 WIB. Dia ditemani oleh ratusan simpatisannya yang turut berlari.

Kegiatan lari baru dimulai sekitar pukul 07.30 WIB, dengan start dari Lapangan Banteng menuju Monas, kemudian kembali lagi ke Lapangan Banteng. "Jakarta harus berlari mengejar ketertinggalannya," ujar Sandi.

Sandiaga Uno merupakan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sandiaga dipasangkan dengan Anies Baswedan sebagai calon gubernur. Mereka telah mendaftar sebagai pasangan calon ke KPU Provinsi DKI Jakarta, 23 September 2016.  (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP