Peugeot Ngebut Tabrak Pengendara Perempuan Gojek

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Istimewa

VIVA.co.id – Seorang pengendara ojek online tewas mengenaskan usai mengalami kecelakaan tragis di ruas Jalan Tebet Timur Raya Jakarta Selatan, Sabtu petang, 1 Oktober 2016.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Dari laporan Kepolisian Sektor Tebet, korban yang diketahui bernama Sujani (50), tewas setelah kendaraannya ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil jenis Peugeot yang dikendarai oleh seorang mahasiswa bernama DH.

Dari kronologis kejadian, saat itu pengemudi gojek perempuan tersebut sedang menunggu antrean lampu merah. Dengan posisi di belakang sebuah mobil. Saat itu, Sujani tengah membawa seorang penumpang.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Namun tiba-tiba, ada mobil Peugeot merah tua dalam kondisi ngebut langsung menabrak motor matik milik Sujani. Akibatnya Sujani dan motornya terhempas ke depan dan terjepit di antara dua mobil.

Sujani pun tewas, sedangkan penumpangnya dilarikan ke rumah sakit. "Diduga mobil Peugeot  ini melaju cukup kencang. Ini terlihat dari dampak kerusakan yang dialami kendaraan yang ditabraknya," kata Kapolsek Tebet Kompol Nurdin A Rahman.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

Andre, seorang saksi mata mengaku saat kejadian mendengar ada suara benturan sangat keras ketika mobil jenis sedan tersebut menabrak motor di depannya. "Benturannya sangat keras. Seorang meninggal, diduga pengemudi Gojek," kata pria yang berprofesi sebaga tukang bubur tersebut.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024